Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

Persaingan OS berdasarkan pengunjung Blog.

OS Windows sangat di minati bagi pengguna internet.

Windows tetap aja menjadi nomor 1 dalam hal OS , meskipun banyak orang - orang mengatakan Black Berry dan android menjadi OS yang paling di minati dan berkembang pesat saat ini, namun windows tetap OS yang paling banyak di gunakan oleh pengguna internet. Tetapi sangat di sayangkan pengguna OS Windows tersebut kebnyakan windows hasil crack / bajakan.
Dengan adanya kabar Nokia akan berkerja sama dengan Windows untuk urusan OS nya tentu saja menjadi hal yang sangat di tunggu - tunggu bagi pengguna internet.
Banyak orang menyukai Black berry untuk urusan Internet mobile , dan terbukti Black barry menjadi pringkat ke - 2 di list pengunjung blog saya :D

Linux dengan open source nya menempai pringkat ke - 3 , kurang nya minat Linux mungkin karena software - software pendukung untuk linux kurang terkenal . (*Saya termasuk orang yang tidak memahami tentang Linux :)) .

Dapat di lihat dari prsentasenya persaingan di atas sangat signifikan , windows sangat jauh memimpin di atas . Biasanya Google sangat tidak suka dengan angka - angka signifikan tersebut, google sangat sering membuat hal yang sama dengan sesuatu yang sangat menguasai dunia internet.
contoh : Plus.google / sosial network yang sebentar lagi di rilis oleh google hampir mirip dengan facebook . Apakah OS Android dari google itu bisa menyaingi Wondows?

tentunya jangan lihat perkembangan di Indonesia.
Untuk di Indonesia tentu nya perkembangan OS baru sangat lah lambat :(
Lihat aja pada tahun 2012 :D
====
just for sharing :D

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts