Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

Arti Natal

Tentang Kelahiran TUHAN YESUS .

Catatan sejarah kelahiran Kristus dapat ditemukan dalam Matius 1:18-25 dan Lukas 2:1-20. Tidak seperti bayi pada umumnya, yang lahir di Betlehem pada malam itu merupakan suatu keunikan dalam segala sejarah. Dia tidak diciptakan oleh ayah dan ibu manusia. Dia sudah mempunyai pra-kehidupan surgawi (Yohanes 1:1-3, 14). Ia adalah Allah—Pencipta alam semesta (Philippians 2:5-11). Inilah sebabnya mengapa natal disebut penitisan (incarnation), kalimat yang artinya “dalam daging.” Dalam kelahiran Yesus, yang abadi, pencipta yang Maha Kuasa dan Maha Tahu datang kedunia sebagai manusia.


Kenapa Allah mau melakukan hal seperti itu? Kenapa Ia mau datang sebagai bayi, daripada muncul dalam Kemuliaan dan Kekuatan? Kenapa membuat Dirinya sendiri sebagai manusia dan tinggal diantara kita, padahal Ia tahu bagaimana Ia akan diperlakukan nantinya?
Itu karena KASIH! Ini sangat diperlukan, jika kamu diselamatkan!
Tontonlah Video online BARU yang menakjubkan ini, yang menjelaskan secara jelas bagaimana Kristus lahir dan mengapa – dimulai dari awal mulanya, pada fajar Penciptaan…

Sudahkah engkau menerima HADIAH PALING BERHARGA yang pernah diberikan orang lain kepada engkau?
Apakah engkau yakin bahwa engkau akan bersama dengan Allah di Surga? Jika Allah bertanya pada engkau, “Mengapa Aku harus membiarkan engkau masuk Surga-Ku?” apa yang akan Engkau jawab? Temukan sekarang (video 30 menit)

Trimakasih untuk SUMBER .

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts