Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

BUKAN MAHASISWA/STAFF UNRI,TIDAK BOLEH MASUK UNRI.


Ternyata UNRI tidak dibuka untuk umum, agak sakit hati sih waktu saya dan teman2 mau BerFoto ria di sana, ternyata tidak boleh masuk.

kesal x waktu di usir dengan nada kasar oleh penjaga gerbang UNRI (Universitas Riau).

alasan nya cuman gara-gara.
"Unri, Perketat Jalur masuk kawasan"

trus orang-orang yang mau lihat keadaan kampus UNRI gimana ?

nih ada kutipan dari xpresiriau.com.

Dalam upaya menertibkan arus lalu lintas kendaraan yang masuk ke kawasan kampus Universitas Riau Panam, baru-baru ini, Unri menetapkan sebuah kebijakan baru.

Dalam hal ini kebijakan tersebut adalah pemberlakuaan pemasangan stiker pada setiap kendaraan yang masuk ke kawasan Unri, baik roda dua maupun roda empat yang diberlakukan untuk seluruh mahasiswa Unri, dosen, pegawai/karyawan, ataupun yang mempunyai akses atau kepentingan di kawasan Unri.
Kepada Xpresi, Helmi Jalil, selaku komandan regu dua, staf bidang keamanan Unri mengatakan, bahwa kebijakan baru ini, diberlakukan demi menertibkan arus lalu lintas yang masuk ke dalam kawasan Unri.

” Iya. Sekarang ini, orang luar yang tidak mempunyai kepentingan di kampus, masuk semeraut melintasi kawasan Unri sebagai jalan perlintasan. Hal ini sangat menggangu dari pihak Unri sendiri, ” Ungkap Helmi.

Kini Pengawasan Jalan Masuk Menuju Kampus Unri Diperketat Walaupun kebijakan ini, baru pada tahap sosialisasi, namun akan disahkan segera mungkin oleh Unri. Dan kemungkinan pada bulan Februari ini akan diberlakukannya.

Untuk para masyarakat Unri, yang belum memilki stiker pada kendaraannya, maka untuk mendapatkannya, diharuskan menyerahkan fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaran ( STNK ) dan Kartu Tanda Mahasiswa ( KTM ) untuk kategori mahasiswa, sedangkan yang untuk para dosen, pegawai/karyawan diwajibkan untuk menyerahkan Fotokopi STNK dan Kartu pengenal lainnya. ( Melda, Mahasiswi FE Unri )

wah, sungguh gak adil, .

4 komentar:

iya bener ni ..
kampus yang aneh..
cara security nya juga gak sopan..
main bentak" org aja
ckckckckck

 

padahal bangun nya pake duit negara, .
:(

 

UNRI kacau nih, seenaknya aja!

 

yah... demi kemajaun.. i love unri... i love teknik sipil.. kunjungi juga http://aku-kau-dan-mereka.blogspot.com/

 

Post a Comment

Popular Posts