Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

Hari Ibu (Me and MOM)


Hari Ibu adalah hari peringatan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anaknya, maupun lingkungan sosialnya.
Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebas-tugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.
Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal "22 Desember" dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.


Sementara di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong dalam Hari Ibu atau Mother’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan ke dua bulan Mei . Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah,Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap 8 Maret.

ME and MY MOM 



Peran Ibu bagi saya sendiri sangat lah penting, Ibu sebagai orang terdekat bagi saya telah banyak memberikan masukkan , semangat , bahkan uang ^^.
Bagaimana bisa Saya melupakan ibu, orang yang telah mengurus Saya lebih dari Umur Saya sendiri.
Tak ada 1 orang pun yang mau rela sakit demi Anak nya selain "IBU".

Sebelum DIA melihat Saya (dalam kandungan) DIA sudah sangat sayang kepada SAYA.
LOVE YOU FULL.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts