Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

Bridge to the Future

Gimana rasanya naik ke atas jembatan, yang serasa membawa kita ke masa depan? Believe it or not, perasaan ini bisa kita rasakan ketika menaiki jembatan bernama “Bridge to the Future”. Dari bentuk jembatan dan permainan warna lampunya aja udah keliatan futuristik banget ya? Yup, jembatan masa depan ini ternyata berada di Luxembourg, negara kecil di daratan Eropa, yang dibuat oleh Metaform Architects.
Serasa memasuki dunia masa depan, jembatan megah ini sangat indah ketika kita melewatinya di malam hari. Apalagi jembatan untuk pejalan kaki ini atapnya dibikin terbuka (di salah satu sudutnya), dan membuat kita bisa melihat pemandangan yang kelihatan berbeda. Yup, that looks like it transports people to the future.
Selain desainnya yang keren, jembatan ini rupanya dibuat untuk menghubungkan ‘jantung kota’ dengan Galgenberg park. And creates a strong image for the surrounding bus and train station area. Menurut survei sih serunya jalan-jalan di jembatan ini pada waktu malam hari. Pastiii pemandangan Luxembourg terlihat lebih cantik ^^
source : GogirlMagz

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts