Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

Kabar Mencengangkan tentang Power Balance!!!

Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Power Balance di antara para selebriti semakin 'menggila' belakangan ini. Gelang Power Balance, yang 'dijanjikan' meningkatkan keseimbangan, kekuatan, dan fleksibilitas penggunanya, terlihat menghias tangan banyak selebritis, mulai dari David Beckham sampai Kate Middleton.
Yang mengejutkan, baru-baru ini, perusahaan yang membuat gelang ini menyatakan bahwa tidak ada bukti ilmiah dari kemampuan gelang ini, yang juga berarti bahwa gelang ini tidak ada bedanya dengan gelang karet biasa.
Perusahaan yang memproduksi Power Balance bahkan sudah menawarkan ganti rugi kepada para pembeli di Australia sekaligus berjanji akan mengubah tampilan website, kemasan, sampai iklannya agar menyampaikan pesan dengan lebih benar.
Well, lantas bagaimana dengan para selebritis yang mengenakan gelang ini ya? Pada satu kesempatan, David Beckham, yang mungkin juga mengenakan Power Balance sebagai seorang atlit yang ingin tampil prima, tertangkap kamera sedang mengenakan gelang karet berwarna hitam di tangannya sambil memeluk sang istri, Victoria Beckham.


Kate Middleton @ dailymail.co.uk

Sang calon ratu Inggris, Kate Middleton, pun tak mau kalah dengan mengenakan gelang serupa yang terlihat jelas menghias tangannya saat sedang berjalan-jalan. Lain halnya dengan Robert De Niro, yang terlihat mengenakan Power Balance di satu wawancara. Apakah demi menjaga kesehatan di usianya yang tak lagi muda?


Robert De Niro @ dailymail.co.uk

P Diddy, yang juga dikenal sebagai Sean Combs, juga terlihat mengenakan Power Balance ketika beraksi di atas panggung. Ikutan trend atau sebagai aksesori yang dianggapnya keren? Mungkin alasan yang sama juga dimiliki oleh Gerard Butler ketika mengenakan gelang ini. Tapi apakah gelang ini menjadikannya lebih 'seimbang' dan berenergi dalam menggaet lebih banyak wanita?


P Diddy @ dailymail.co.uk


Gerarld Butler @ dailymail.co.uk


Well, tentu saja jawabannya tidak, sesuai dengan apa yang dinyatakan perusahaan Power Balance. Maybe yes, as a mere accessory. Poor them, sudah tertipu Power Balance!

Source : KapanLagi.com

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts