Semua ILmu Numpuk di Sini

Blog ini adalah tempat berbagai ilmu di bidang ilmu apa pun, my blog will update every day , if i don't busy^^

Rain dan Shin Se Kyung Akan main di Film "Red Scarf"



Rain dan Shin Se Kyung telah terpilih menjadi pemeran utama untuk film “Red Scarf.”
Film yang diproduseri oleh Kim Dong Won ini dikatakan memakan dana 10 juta dollar amerika hanya untuk biaya produksinya saja. Dengan kejadian diserangnya pulau Yeonpyeong baru-baru ini, perhatian masyarakat pada film ini semakin meningkat karena film ini berkisah tentang penyerangan Pyongyang, ibukota korea utara.
Perwakilan dari perusahaan yang membiayai film ini mengatakan, “Rain secara pribadi memilih Red Scarf sebagi film terakhirnya sebelum dinas militer. Pemeran wanita utamanya akan dimainkan oleh Shin Se Kyung.”
Saat ini film ini diberi sebutan “Lee Mi Kyung Project” karena banyaknya waktu dan usaha yang dicurahkan oleh CEO CJ Entertainment itu pada film ini.
Rain akan bermain sebagai Taehoon, seorang pilot pesawat tempur, sedangkan Shin Se Kyung akan bermain sebagai Sae Young, seorang mekanik.
Perwakilan lain dari film ini menyatakan, “Rain telah menandatangani kontraknya, akan tetapi Shin Se Kyung belum menandatingnya karena beberapa hal seperti garansi. Judul filmnya juga bisa berubah menjadi Living in the Sky.”
Proses syuting film ini sendiri mulai pada awal Januari 2011. Hmm, we’ll have to wait then.. ^^
Source: allkpop
UN:F [1.9.6_1107]

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts